Diiringi Yel-Yel Pendukung, Lomba Cerdas Cermat Pemilu KPU Provinsi DKI Jakarta Berlangsung Meriah

15-05-2018    18:10:00 Dibaca : 509 x

Kpujakarta.go.id(15/5)  Demi meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 khususnya melalui peningkatan peran ibu-ibu PKK, KPU Provinsi DKI Jakarta didukung Pemprov DKI Jakarta melaksanakan lomba cerdas cermat antar perwakilan ibu-ibu PKK se Kabupaten Kota di Provinsi DKI Jakarta, Selasa (15/5/2018). Acara ini dilaksanakan di Ruang pertemuan Blok G lantai 22 Balaikota DKI Jakarta, JL Medan Merdeka Selatan no 8-9, Gambir Jakarta Pusat.

Cerdas Cermat ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Moch Sidik. Dalam sambutannya Sidik mengatakan tujuan lomba cerdas cermat ini antara lain adalah agar informasi mengenai tahapan dan jadwal pemilu 2019 dapat tersosialisasikan kepada masyarakat. “Diharapkan dengan lomba cerdas cermat ini,partisi maysarakat dalam pemilihan lebih tinggi dari pemilu sebelumnya” pungkas Sidik. Lomba cerdas cermat ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lasari. Dalam sambutannya mewakili Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Premi menyampaikan Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung suksesnya Pemilu 2019 di Provinsi DKI Jakarta. “Saat ini masih berlangsung pencocokan dan penelitian untuk menetapkan Daftar Pemilih Sementara. Diharapkan peserta perwakilan ibu-ibu PKK di Provinsi DKI Jakarta juga ikut mendukung dan mensosialisasikan tahapan ini kepada masyarakat agar pendaftaran pemilih dapat berjalan dengan maksimal.” Ujar Premi menutup sambutannya.

Lomba cerdas cermat ini berlangsung dengan meriah dengan sorak sorai pendukung masing-masing peserta. Pendukung juga menyiapkan yel-yel yang menambah semarak lomba. Lomba ini dimenangkan oleh tim yang berasal dari Kota Jakarta Barat, sementara juara II direbut oleh tim Kota Jakarta Pusat, sedangkan juara III diperoleh oleh tim dari Kota Jakarta Utara. Masing-masing pemenang mendapatkan piala dan hadiah uang tunai dari KPU Provinsi DKI Jakarta.

File Lampiran :