Audiensi KPU Provinsi DKI Jakarta ke Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta

04-07-2018    20:00:00 Dibaca : 45 x

 Kpujakarta.go.id(04/07) Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos memimpin audiensi Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta ke Dinas Sosisal Provinsi DKI Jakarta di Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Gunung Sahari Jakarta Pusat, Rabu 4 Juli 2019. Kedatangan Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta ini disambut oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Masrokhan beserta jajaran Kepala Panti Sosial se-DKI Jakarta.

Audiensi ini diawalli perkenalan Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta periode 2018-2023 dengan jajaran pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. Selanjutnya dilakukan koordinasi persiapan Pemilu 2019, khususnya berkaitan dengan Pemutakhiran Daftar Pemilih di Panti Sosial se-DKI Jakarta. Pemutakhiran pemilih panti sosial ini juga akan berkoordinasi dengan Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta.

Betty mengatakan audiensi ini dilakukan sebagai bagian dari ikhtiar KPU Provinsi DKI Jakarta untuk menghasilkan Daftar Pemilihi yang berkualitas pada Pemilu 2019. ‘Kami berharap, pada masa pemungutan suara nanti, tidak ada lagi permasalahan Daftar Pemilih khususnya pemilih yang tinggal di panti sosial yang dikelola Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.” ujar Betty 

File Lampiran :