29 orang Lolos Verifikasi Adminsitrasi Calon Perseorangan

29-05-2018    09:45:00 Dibaca : 645 x

kpujakarta.go.id,-  KPU Provinsi DKI Jakarta mengumumkan hasil penelitian dan pencocokan administrasi bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Hasilnya,  KPU DKI Jakarta secara resmi menyatakan sebanyak 29 orang bakal calon anggota DPD  memenuhi syarat  verifikasi  (MS) adminsitrasi dan hanya ada satu orang tidak memenuhi syarat (TMS) atas nama Moh. Ridwan. 

Selanjutnya, bakal  calon DPD yang telah memenuhi syarat akan dilakukan verifikasi faktual.   Untuk itu, KPU DKI Jakarta menggelar rapat pleno terbuka penetapan sampel dukungan calon perseorangan   bersama seluruh Peserta Calon perseorangan Peserta Pemilu 2019 di Hotel Swiss Bell Mangga Dua, Senin (28/5/2018)

Pertemuan tersebut mengagendakan penentuan sampel dukungan, penyampaian berita acara sampel dukungan dan sekaligus penjelasan tahapan verifikasi faktual.  KPU DKI Jakarta akan mengerahkan petugas untuk melakukan verifikasi faktual secara acak sebanyak 10 persen dari jumlah dukungan yang memenuhi syarat di masing-masing kabupaten/kota. Tampak seluruh bakal calon  secara bergantian mengambil nomor urut sampel dari masing-masing kabupaten/kota yang akan dilakukan verifikasi faktual.

File Lampiran :